Kamis, 19 September 2019

Walikota Manado Berbuka Puasa Di Masjid AT – TAUBAH

mandomanadoterkini.com, MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado hadir di Masjid At Taubah Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken Senin (21/5-2018).

Kesempatan itu Walikota Manado berbagi tali kasih dengan warga setempat dengan menyerahkan paket sembako.

Walikota mengharapkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dapat berjalan khusuk aman dan lancar serta dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh umat islam kepada Allah SWT.

manadoDikatakannya, perayaan awal bulan puasa kali ini berbeda dengan sebelumnya dengan adanya kejadian kejadian di daerah lainnya.

GSVL juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh dan tetap khusuk menjalankan ibadah puasa.

“Saya berharap agar masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan kejadian yang terjadi di daerah daerah lainnya, mari kita tetap khusuk menjalankan ibadah puasa sampai hari kemenangan atau lebaran nanti”, ujar Lumentut.

Tampak hadir dalam safari Ramadhan Pemkot Manado, Dandim 1309 Kolonel Inf. Arief Harianto, Sekda Manado Drs. Rum Usulu, Kepala Kantor Agama Irwan Musa serta para Asisten, Staf Ahli dan beberapa pimpinan Perangkat Daerah.

“Semoga bulan Ramadhan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkas Walikota.

Menurutnya, Pemerintah kota selama bulan Ramadhan masih terus melakukan safari Ramadhan bersama Wakil Walikota Manado di tempat yang berbeda, yang diharapkan melalui silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya di bulan suci Ramdhan agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kehadiran Walikota GSVL diterima jajaran Pemerintah Kecamatan Bunaken, pengurus masjid setempat dan tokoh agama. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*