Kamis, 19 September 2019

Wakil Walikota Manado Menggelar Safari Ramadhan Di Masjid Sabilal Muhtadin

manadoterkini.com, MANADO -  Sabilal Muhtadin Kelurahan Buha  , Kecamatan Mapanget, Kota Manado menjadi tempat dilaksanakannya Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado beserta rombongan. Semenjak lepas sholat ashar masyarakat desa Buha telah bersiap menyambut kedatangan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan beserta rombongan.manado

Safari Ramadhan kali ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid serta bantuan berupa sembako untuk para jamaah.

Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Micler Lakat SH MH ikut mendampingi bersama Kepala Perangkat Daerah bersama Perangkat Kecamatan dan Kelurahan bersama unsur TNI dan Kepolisian dan undangan lainnya serta kaum muslimin dan muslimat yamg berada di kelurahan Buha.

Acara safari Ramadahan 1439 H ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan SE. Dalam sambutannya Mor menyampaikan harapan kiranya safari Ramadhan ini menjadi penanda ingatan bagi kita sekalian, tentang bulan puasa yang penuh hikmah dan berkah, tentang mengamalkan kasih dan kepedulian dan juga tentang kerukunan.

manadoSebelum berbuka bersama, dilanjutkan dengan tauziah yang dibawakan oleh imam masjid Sabilal Muhtadin, Ulyas Taha.

Dalam ceramahnya beliau mengingatkan tentang pentingnya puasa bagi umat muslim.

Safari Ramadhan 1439H/2018 M Wawali Mor Bastiaan kali ini juga merupakan sarana silaturahmi dan bertatap muka Pemerintah Kota dengan masyarakat Buha. Setelah selesai sambutan diakhiri dengan doa bersama dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*