Kamis, 19 September 2019

Teling Bawah Wakili Kecamatan Wenang Lomba Kelurahan Berwawasan Lingkungan

manadomanadoterkini.com, MANADO - Dalam rangka memperingati HUT Kota Manado, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar penilaian lomba antar Kelurahan yang diikuti oleh utusan dari tiap tiap Kecamatan.

Rabu 23 Mei 2018, rombongan tim penilai dari Dinas LH mengunjungi Kelurahan Teling Bawah yang menjadi utusan Kecamatan Wenang.
Diterima oleh Lurah Teling Bawah Sandra Oroh SH.,MSi. rombongan tim penilai yang diketuai oleh Kepala Bidang Penataan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Yuli M Karauwan SE. langsung mengadakan penilaian.

Diungkapkan Kabid Yuli Karauwan, kegiatan dalam rangka perayaan Hut Provinsi bersama Hut Kota Manado ini adalah lomba penilaian antar kelurahan berwawasan lingkungan.

“Kegiatan dalam rangka memeriahkan perayaan Hut kota Manado, jadi tiap tiap Kecamatan mengutus 1 Kelurahan untuk dinilai mengikuti lomba antar Kelurahan yang diikuti 11 Kecamatan se Kota Manado”,tuturnya.

Dijelaskannya, selain penilaian antat Kelurahan ada juga penilaian antar Perangkat Daerah,lomba proper, lomba sekolah adiwiyata berwawasan lingkungan hidup dan yang terakhir lomba antar retail yang melombakan pengelolaan limbah domestik.

Sementara itu, Lurah Teling Bawah Sandra Oroh optimis Kelurahan Teling Bawah bisa menjadi juara dalam lomba yang diikuti oleh 11 Kelurahan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*