Kamis, 19 September 2019

Dua Pejabat Eselon II Pemprov Mendaftar Caleg di PDI-P

 

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Dua orang pejabat Pemprov Sulut masing-masing Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Daerah Provinsi Sulut Ir Happy Korah, M.Si dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulut Ir Herry Rotinsulu resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai calon Legislatif Provinsi Sulut.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, SE kepada wartawan di kantor DPD PDI-P Sulut, Minahasa Utara (Minut)

“Ada birokrat yang mendaftar calon legislatif, Herry Rotinsulu dan Happy Korah. Mengingat keduanya sudah memasuki masa pensiun dan masih ingin mengabdikan diri untuk melayani masyarakat menjadi calon legislatif merupakan hak konstitusional mereka. Mendaftar di partai tentu mereka harus mengikuti mekanisme,” jelas Olly Dondokambey.

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan, Happy Korah membenarkan hal tersebut, menurut Korah keinginannya menjadi caleg ditentukan juga oleh Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey yang memberikan rekomendasi.

“Itu semua tergantung pimpinan, kita hanya loyal saja kepada pimpinan,” kata Happy Korah. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*