Kamis, 19 September 2019

Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Bupati VAP

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Presiden Ir Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, selain menanyakan kondisi di daerah, juga mengingatkan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), terus membantu masyarakat agar lebih sejahtera. Hal ini diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minut Chresto Palandi SSTP, Kamis (24/5/2018). Dan menurutnya, Presiden Jokowi Juga menanyakan soal pembangunan Waduk Kuwil.

“Pada kesempatan Ibu Bupati berbincang dengan Pak Presiden Jokowi, Pak Presiden bertanya tentang Minahasa Utara, bagaimana keadaan masyarakat, sembari berpesan kepada Ibu Bupati untuk terus bantu masyarakat agar lebih sejahtera. Selain itu Pak Presiden juga menanyakan bagaimana pembangunan Waduk Kuwil,” ungkap Palandi, yang mendampingi Bupati VAP, pada penerimaan penghargaan di bidang kesehatan yaitu Universal Healt Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Award tahun 2018, di Istana Negara, Rabu (23/5/2018) kemarin.

Lanjutnya, atas pertanyaan dan pesan Presiden Jokowi, Bupati VAP menjawab akan dengan tulus dan seoptimal mungkin membangun dan mensejahterakan masyarakat Minut.

“Ibu Bupati meyakinkan Pak Presiden Jokowi, akan dengan tulus dan seoptimal mungkin membangun Minahasa Utara lebih baik lagi dan akan terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Dan jawaban Ibu Bupati untuk Waduk Kuwil, saat ini sementara dalam pengerjaan,” terang Palandi.

Ditambahkan Kabag Humas, pada kesempatan berbincang itu, Pak Presiden Jokowi mengatakan, kedepan akan kembali mengunjungi Minahasa Utara.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*