Kamis, 19 September 2019

Riel Mantik Sebut Akses Jalan Ring Road III Akan Bantu Ekonomi Masyarakat

manadoterkini.com, SULUT - Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XV Sulut- Gorontalo Riel Mantik mengatakan pembangunan akses jalan Ring Road III yang menghubungkan Winangun (Manado) – Kalasey (Minahasa) sangat membantu percepatan ekonomi masyarakat.manado

Hal itu disampaikan Riel Mantik kepada wartawan (komunitas) Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) di lokasi pembangunan jalan Ring Road III, Kalasey Minahasa, Jumat (25/5/2018).

“Dengan adanya jalan ini, akan tumbuh pembangunan tempat usaha masyarakat, pembangunan hotel-hotel dan lainnya yang akan membuka lapangan kerja dan sangat membantu ekonomi masyarakat,” ujar Riel Mantik

manadoLanjut Mantik, pembangunan jalan Ring Road III akan membantu akses jalan penghubung Minahasa, Minahasa Selatan dari dan ke Manado seperti akses Bandara dan lainnya.

Riel Mantik juga menambahkan jika tak ada aral melintang, pembangunan Ring Road III yang menelan anggaran sedikitnya Rp 250 miliar dengan perincian APBN 150 milliar dan APBD 100 milliar akan selesai akhir tahun 2019. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*