Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Minta Proyek Palapa Ring Dapat Dukungan Bupati/Wali Kota

×

Olly Dondokambey Minta Proyek Palapa Ring Dapat Dukungan Bupati/Wali Kota

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, SULUT — Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menegaskan pemerintah kabupaten/kota mendukung Proyek Palapa Ring Paket Tengah.sulut

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey saat melakukan peninjauan pemasangan kabel bawah laut melalui kapal nusantara explore yang berlokasi di perairan Desa Tateli bersama Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, Jumat (25/5/2018).

Selesai meninjau Olly menyatakan harapannya agar Proyek Palapa Ring Paket Tengah bisa mendapatkan sambutan baik dari pemerintah kabupaten dan kota yang menjadi bagian dari proyek.

sulut“Dengan adanya proyek ini kami bisa mengikuti perkembangan teknologi informatika yang sangat cepat, sehingga kerjasama pemerintah pusat dengan seluruh masyarakat yang menjadi target Kementerian Kominfo bisa berjalan dengan baik,” harap Olly.

Olly menyatakan warga di wilayah perbatasan sangat mengharapkan sekali mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat, oleh karena itu dengan adanya akses teknologi informatika yang lebih baik dapat mendorong sektor pariwisata. (*/Rizath)