Kamis, 19 September 2019

Olly Dondokambey Mengajak Masyarakat Saling Jaga Toleransi

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengajak masyarakat Manado untuk terus mempertahankan kerukunan umat beragama karena toleransi yang terbangun sudah mampu menjadikan Manado sebagai barometer keamanan serta kehidupan yang rukun dan damai di Indonesia.

ollyHal itu disampaikan Olly saat acara berbuka puasa bersama Umat Muslim Kota Manado di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien, Jumat (25/5/2018).

“Marilah kita senantiasa terus membangun kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan terus berkontribusi memperkuat fondasi kerukunan antar umat beragama di daerah ini. Hanya dengan hidup rukun dan damai, kita akan mampu menuju masyarakat yang semakin makmur dan sejahtera,” katanya.

Oleh karena itu, Olly Dondokambey mengharapkan momentum bulan ramadhan ini selalu dibarengi dengan penguatan komitmen dalam tekad untuk meningkatkan kedewasaan dan kualitas iman terlebih dalam turut menjaga dinamika kehidupan yang rukun dan damai di daerah.

olly“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada saudara-saudara Umat Muslim. Semoga apa yang dilalui dan dilakukan¬†di Bulan Suci ini dapat menjadi kebaikan dan kiranya kebersamaan dalam ikatan persaudaraan saat ini akan menumbuhkan komitmen serta memperkokoh solidaritas dan integritas kita dalam membangun daerah Bumi Nyiur Melambai,” ujarnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan Gubernur Olly mengucapkan terima kasih kepada seluruh Umat Muslim di Kota Manado yang sejauh ini senantiasa mendukung dan mensukseskan berbagai program dan kegiatan Pemprov Sulut di lintas sektor.

“Saya mengajak Umat Muslim di Kota Manado untuk tetap teguh, menjaga konsistensi serta tetap memberikan dukungan lewat doa dan karya nyata terhadap setiap kebijakan dan program kerja¬†yang dijalankan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Usai sambutan, Gubernur Olly menyerahkan bantuan bahan makanan dan lainnya kepada sejumlah panti asuhan di Manado. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*