Kamis, 19 September 2019

Paramount Datang, Manado Bakal Dibanjiri Pembangunan Real Estate

 

ariomanadoterkini.com, MANADO – Paramount Land perusahaan raksasa yang bergerak dibidang pengembang/developer bakal menjadikan Kota Manado sebagai lahan subur untuk berinvestasi dibidang real estate dan tourism.

Hal itu disampaikan Tim Perencanaan Paramount Ario usai bertemu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di Kantor Gubernur Sulut, Senin (28/5/2018).

Menurut Ario, Paramount akan ikut serta memajukan Kota Manado termasuk Sulawesi Utara untuk investasi dalam pengembangan-pengembangan beberapa areal. Areal tourism dan real estate menjadi ide baru pihak Paramount untuk pembangunan di Sulut.

“Untuk tourism, konsep development dan lain-lain sebagainya (menjadi sasaran investasi Paramount). Basic kami adalah pengembang, developer. Di Malalayang kita sudah ada real estate yang merupakan cikal bakal kami masuk di areal Manado Sulawesi Utara,” ujar Ario.

Aria menambahkan sektor properti, hotel menjadi sangat ideal bagi Paramount melihat lahan investasi di Sulut. Dia berharap realisasi rencana ini akan segera terwujud

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyambut baik rencana Paramount untuk berinvestasi di Sulut, bahkan Kandouw berharap hal itu bisa terealisasi. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*