Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Diinginkan Warga, Arly Dondokambey Siap Maju Sebagai Calon DPRD Sulut

×

Diinginkan Warga, Arly Dondokambey Siap Maju Sebagai Calon DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Melihat kepribadian dan latar belakang seorang Arly Dondokambey, warga masyarakat menginginkan Ketua Waraney Tanah Toar Lumimuut Minahasa Utara (Minut) untuk maju sebagai Anggota DPRD Sulut.

“Karena, selain sebagai Ketua Waraney Minut, pak Arly juga dipercayakan sebagai Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sulut Bidang Perbenian Sulut, dan Ketua Perhimpunan Petani Kelapa Indonesia (Perpekindo) Sulut. Jadi kami yakin pak Arly akan terus memperhatikan dan memperjuangkan nasib warga Minut-Bitung yang paling banyak berprofesi sebagai petani dan nelayan,” ujar Carles Mantiri yang diaminkan sejumlah petani Minut.

Lebih lanjut, sebagai Ketua Perpekindo, Arly dibantu Sekretaris Frangki Longdong yang adalah salah satu penampung hasil panen petani kelapa di Bitung ini, terus bersama-sama memperjuangkan nasib petani kelapa lewat menaikkan harga kopra.

“Perjuangan menaikkan harga kopra sudah sering kami lakukan bersama pak Arly. Tidak nanti akan menjadi wakil rakyat. Tetapi, memang jika sudah ada salah satu anggota DPRD Sulut yang benar-benar dari perwakilan petani, pasti dia paham betul apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan petani. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kesediaan Ketua Perpekindo Sulut Arly Dondokambey memberi diri guna menjadi salah satu calon DPRD Sulut dan terus memperjuangan kesejahteraan petani,” harapnya.

Sementara itu, Arly Dondokambey yang adalah Sekretaris Foreder Sulut, juga sebagai Ketua Karang Taruna Desa Suwaan, saat dikonfirmasi terkait keinginan sejumlah warga Minut-Bitung mengatakan, dirinya sangat siap memperjuangkan nasip petani dan nelayan.

“Dan hal ini sudah saya jalankan selama ini. Tetapi, kalau untuk menjadi anggota DPRD Sulut, itu tergantung kepada warga yang adalah wajib pilih. Karena warga yang akan menentukan. Dengan keyakinan, pasti Tuhan yang akan menentukan semua. Jika Tuhan berkenan, pasti akan tercapai,” tegas Arly.(Pow)