Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

MEP Lantik AJP Ketua Umum Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM

×

MEP Lantik AJP Ketua Umum Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MOTOLING-Panitia pesta seni dan kreatif remaja GMIM pada Minggu (3/6) resmi dilantik.
Pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Gereja GMIM Imanuel Malola wilayah Kumelembui oleh Ketua Remaja Sinode GMIM dr Michaela Paruntu MARS (MEP).
Sebelum acara pelantikan, diawali dengan ibadah bersama jemaat, dan Paruntu juga bertindak sebagai Kahdim.
Dalam khotbahnya Paruntu mengajak seluruh jemaat agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan lebih giat lagi dalam persekutuan dalam beribadah. Sebagai warga jemaat, menurut Penatua komisi Remaja Sinode itu, sebagai warga GMIM yang tinggal di daerah yang aman dan tentram, tentunya harus bersyukur ketika melaksanakan ibadah bersama, sebab, tidak ada larangan dari kelompok-kelompok tertentu seperti yang dialami warga jemaat di daerah lain.
manado“Kita sebagai warga gereja di Minsel, tentunya harus bersyukur, sebab tidak ada larangan atau penolakan dari kelompok tertentu jika kita melaksanakan kegiatan ibadah. Teruslah mendekatkan diri dengan Tuhan melalui kegiatan-kegiatan yang berkaitkan dengan penguatan iman,” ujarnya.
Usai melaksanakan ibadah, Ketua Remaja Sinode GMIM ini langsung melantik panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM, yang mencakup tiga wilayah, yakni Wilayah Motoling, Motoling Timur serta Wilayah Kumelembuai. Dan Adrian J Paruntu (AJP), dipercayakan sebagai ketua Umum, sedangkan Maudy Tiwa ditugaskan sebagai ketua harian, yang dibantu ratusan panitia.(dav)