Rabu, 26 September 2018

Diserahkan Hari Ini, Pemkab Minsel Optimis Raih WTP

manadoterkini.com, AMURANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) tahun ini optimis kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut. “Tentu kami optimis bisa meraih WTP,” ujar Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

Menurutnya, BPK akan menyampaikan opini terseut pada Senin (4/6) hari ini. “Sesuai undangan penyerahan akan digelar di Kantor BPK-RI perwakilan Provinsi Sulut di Manado. Penyerahan untuk semua kabupaten/kota,” ujarnya.

Sementara, Kepala Inspektorat Minsel Adrie Keintjem SH mengatakan, untuk pemeriksaan keuangan tahun ini, Minsel hanya mendapat sedikit temuan. “Bahkan untuk temuan di tiap PD hanya sedikit sekali,” bebernya.

Namun, mengenai hasil, dia menuturkan kepastiannya akan diketahui setelah menerima LHP. Tapi, pihaknya optimis Pemkab Minsel akan meraih WTP untuk kedua kalinya.

“Kami pasti optimis karena pengelolaan keuangan kami yang sudah transparan dan akuntabel. Jadi semoga bisa mendapat WTP yang kedua kalinya,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*