Sabtu, 23 Juni 2018

Pemkot Manado Kembali Raih WTP

manadoterkini.com, MANADO – Akhirnya Pemerintah Kota Manado kembali meraih penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan terhadap LKPD Tahun 2017 yang digelar di Gedung BPK Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Senin 4 Juni 2018.

manadoWakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang ditemui manadoterkini.com saat masih berada di ruang aula BPK menyampaikan apresiasi yang tinggi atas hasil yang diperoleh Pemkot Manado.

“Tentunya kami selaku pemerintah kota Manado menyambut baik sekaligus berterima kasih atas penerimaan Opini tersebut. Ini semua berkat kerja sama tim yang baik dalam Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota dan juga dibantu suport oleh DPRD, Forkompinda dan doa dari seluruh rakyat Kota Manado,”ujar Mor.

manadoWalaupun menerima WTP, Wawali Mor mengakui tetap adanya catatan-catatan kecil yang haru diperbaiki.

“Harapan kami kedepan agar supaya opini ini tetap dapat kami pertahankan dan membawa pemerintahan kota Manado berada pada pemerintahan yang menjalankan tata kelola keuangan dengan baik,” tutur Mor Bastiaan.

manadoDitambahkannya, hasil capaian ini semua juga tidak lepas dari bimbingan Gubernur Sulut dan BPK RI di Sulut. (angky)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*