Sabtu, 23 Juni 2018

Walikota Manado Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Kadis Koprasi dan UMKM Alm Teddy Lasut

manadoterkini.com, MANADO – Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Manado DR IR Theddy Lasut MAP yang wafat pada Sabtu (2/6) lalu di RS Bethesda Tomohon, akan dimakamkan di pemakaman Kelurahan Kakaskasen 2 Kota Tomohon, Selasa (5/6) dan sebelum dimakamkan dilaksanakan upacara pelepasan jenazah yang diselenggarakan di alun alun Kantor Walikota Manado.

manado“Ditengah tengah dukacita atas meninggalnya sahabat, rekan kerja kami, mari  kita panjatkan doa dan syukur kita hanya bisa menerima dengan iman bahwa apa yang Tuhan perbuat itu baik adanya ” ujar GS Vicky Lumentut  saat mengawali penyampaian pesan dan harapan untuk keluarga duka.

Dikatakan, sekalipun dalam suasana duka, dia mengajak seluruh yang hadir di acara pelepasan jenazah bersyukur bersama seluruh keluarga besar dari almarhum keluarga Lasut Kaparang.

“saya tidak pernah membayangkan akan secepat itu berpisah dengan sahabat kami, inilah otoritas Tuhan yang hanya bisa kita terima, Pemerintah Kota Manado akan sangat kehilangan sosok birokrat dengan pengabdian yang luar biasa.” ucapnya.

manadoOleh sebab itu saya sangat kehilangan, ujarnya. 25 tahun sebagai ASN dalam pengabdian sebagai pejabat dan birokrat telah memberikan teladan ,juga 25 tahun sebagai pelayan khusus di GMIM. Oleh karena itu bersama seluruh jajaran di pemerintah kota Manado secara khusus kami menyampaikan simpati dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya,semua karya yang ditinggalkan akan menjadi teladan untuk kami lanjutkan untuk perkembangan kota manado” tutupnya.

Hadir dalam ibadah pelepasan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah, Staf Ahli, Staf Khusus, seluruh ASN di lingkungan Pemkot Manado.

Setelah pelepasan di kantor Walikota, almarhum akan disemayamkan di Gereja PNIEL Kakaskasen 2 dan akan langsung dimakamkan hari ini. (angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*