Sabtu, 23 Juni 2018

Tielman Sister Bersama PKB, Berbagi Cinta Bersama Anak Yatim

manadomanadoterkini.com, MANADO - Ketua DPD PKB Sulut Greity Tielman bersama Ketua DPC PKB Kota Manado Grace Tielman menggelar aksi baksos buka bersama dan memberikan bantuan pada anak yatim di wilayah Kecamatan Tikala – Paal 2 yang diadakan di kediamannya di bilangan Kelurahan Tikala Baru,  Minggu (10/6/2018).

Ketua DPC PKB Kota Manado, Grace Tielman mengatakan, pada bulan yang penuh berkah ini, sudah sepantasnya berbagi kepada sesama. Ia melanjutkan, inilah wujud nyata kepedulian Perempuan Bangsa kepada masyarakat.

Aksi sosial berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan berupa bingkisan kepada anak anak yatim bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kita ada agenda berbuka puasa dan memberikan santunan pada anak yatim dan kegiatan ini merupakam kegiatan rutin DPC PKB setiap tahunnya,” ungkap Grace kepada manadoterkini.com.

Aksi bakti sosial  yang mengambil tema Perempuan Bangsa Berbagi Cinta  ini juga dihadiri oleh para Bacaleg.

Para Kader  terlihat membaur dan bercengkrama dengan warga Ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Aksi berbagi dan perduli kasih ini merupakan wujud keperdulian Partai PKB” lanjutnya.

Ke depannya Grace bersama kader lainnya senantiasa melakukan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Partai PKB makin dicintai masyarakat. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*