Sabtu, 23 Juni 2018

Dirut Pasar Manado Raih Penghargaan Figur Kepemimpinan Paling Indonesia 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO - Yayasan Anugerah Prestasi Insani menobatkan Direktur Umum PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem SE. Pada malam pelantikan sebagai The Most Indonesian Leadership Figur 2018 yang dilaksanakan ibukota Jakarta pada Jumat (8/6/2018).

Penghargaan tersebut didasarkan pada keberhasilan Fery Keintjem menata pasar tradisional yang ada di kota Manado menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Keintjem memberikan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan dalam memimpin dan menata pasar tradisional kota Manado.

“Terimakasih yang setinggi tinginya kepada pimpinan kami Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan yang telah memberikan kami kepercayaan dalam menata dan mengelola pasar sesuai dengan visi dan misi untuk mensejahterakan warga kota Manado menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Disampaikannya, penghargaan ini kami dedikasikan untuk masyarakat Manado dan ini bukti kerja serta komitmen kami dalam membangun pasar tradisional menuju pasar modern. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*