Sabtu, 23 Juni 2018

Penamatan Siswa/Siswi Kelas VI SDN 3 Amurang Sukses

manadomanaoterkini.com, AMURANG-Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Amurang menggelar syukuran penamatan siswa-siswi di SDN 3 Amurang Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang, Senin (11/06/2018).

Menariknya, Kepala sekolah (Kepsek) dan para guru SDN 3 Amurang mendapat penghormatan bingkisan dari para siswa-siswi. Dalam prosesi tersebut, sebanyak 21 siswa-siswi di lepas untuk mengecap pendidikan lanjut ke tingkat SMP.

Welmintje Tuela SPd MPd selaku wali kelas VI mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Kepsek serta bapak/ibu guru dan para orang tua murid yang telah ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam mewujudkan acara penamatan dan perpisahan anak-anak kita yang tercinta.

“Tidak terasa waktu 6 tahun telah berlalu, kebersamaan anak-anak kita menempuh pendidikan di sekolah SDN 3 Amurang. Suka duka telah banyak mereka lalui bersama, sehingga pada hari ini sampailah pada acara perpisahan dan penamatan anak-anak kita tercinta untuk mewujudkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP),” kata Tuela.

amurangSementara itu, Kepsek SDN 3 Amurang Deysi Johanis SPd pun menghanturkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara penamatan ini.

“Pesan dan harapan saya kepada siswa-siswi SDN 3 Amurang bisa melanjutkan pendidikan di sekolah yang di inginkan supaya dapat mempertahankan budaya-budaya dari SD ini, sehingga bisa mengharumkan nama SDN 3 Amurang. Mudah-mudahan lebih giat lagi belajar dan bersungguh-sungguh agar apa yang di inginkan atau yang di cita-citakan dapat tercapai. Dan acara pada hari ini berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan sesuai dengan harapan kami atau panitia,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*