Penamatan Siswa/Siswi Kelas VI SDN 3 Amurang Sukses

manadomanaoterkini.com, AMURANG-Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Amurang menggelar syukuran penamatan siswa-siswi di SDN 3 Amurang Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang, Senin (11/06/2018).

Menariknya, Kepala sekolah (Kepsek) dan para guru SDN 3 Amurang mendapat penghormatan bingkisan dari para siswa-siswi. Dalam prosesi tersebut, sebanyak 21 siswa-siswi di lepas untuk mengecap pendidikan lanjut ke tingkat SMP.

Welmintje Tuela SPd MPd selaku wali kelas VI mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Kepsek serta bapak/ibu guru dan para orang tua murid yang telah ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam mewujudkan acara penamatan dan perpisahan anak-anak kita yang tercinta.

“Tidak terasa waktu 6 tahun telah berlalu, kebersamaan anak-anak kita menempuh pendidikan di sekolah SDN 3 Amurang. Suka duka telah banyak mereka lalui bersama, sehingga pada hari ini sampailah pada acara perpisahan dan penamatan anak-anak kita tercinta untuk mewujudkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP),” kata Tuela.

amurangSementara itu, Kepsek SDN 3 Amurang Deysi Johanis SPd pun menghanturkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara penamatan ini.

“Pesan dan harapan saya kepada siswa-siswi SDN 3 Amurang bisa melanjutkan pendidikan di sekolah yang di inginkan supaya dapat mempertahankan budaya-budaya dari SD ini, sehingga bisa mengharumkan nama SDN 3 Amurang. Mudah-mudahan lebih giat lagi belajar dan bersungguh-sungguh agar apa yang di inginkan atau yang di cita-citakan dapat tercapai. Dan acara pada hari ini berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan sesuai dengan harapan kami atau panitia,” tandasnya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.