Jum'at, 21 September 2018

JIPS dan Disnakertrans Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan

 

manadoterkini.com, SULUT - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut yang dipimpin Kadisnakertrans Ir Erny Tumundo MSI berkesempatan berbagi kasih lewat memberikan bantuan kepada anak panti asuhan Asalaam dan Darul Istiqamah Bailang Manado, Selasa (12/06/2018).

manadoTumundo yang didampingi Sekretaris Grace Bukara dan Kabid Binapenta Lucky Taju mengatakan bahwa Disnakertrans dan JIPS sudah berniat merayakan bersama anak-anak panti untuk menjelang lebaran. Bantuan itu sendiri diberikan berupa susu, beras, gula, mie instant, perlengkapan sekolah, alat tulis menulis, paket dan bingkisan mainan, paket snack dan lainnya.

“Kami merasakan perasaan senang dimana pengurus panti dapat menerima dengan senang hati, dimana dari Pemprov baik pimpinan kami Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw mengirim salam kepada pengurus panti asuhan.

manadoDikatakan Tumundo, kehadiran jajaran disnakertrans dan JIPS sebagai bentuk kebersamaan empati dan simpati ketika anak anak dipanti asuhan dalam melaksanalan ibadah puasa dan hari raya Ramadhan atau Idul Fitri.

“Jangan dilihat apa yang dibawa sangat terbatas atau mungkin tak mencukupi namun terimalah kehadiran dan ketulusan yang berharap anak- anak panti asuhan dapat merayakan idul fitri dengan penuh kemenangan,” tutur Tumundo.

Sementara itu pengurus panti asuhan Asalaam Mariah Baginda dan Pengurus dahrul Istiqamah Ustad Muhamad Rasyid menyatakan terima kasih atas perhatian Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas bantuan lewat jajaran Disnakertrans dan JIPS.

manadoRasyid menyatakan terima kasih karena Gubernur beberapa waktu lalu telah membantu pembangunan mesjid di darul istiqamah.

Ditempat berbeda Koordinator JIPS Rulf Lumintang menyatakan apresiasi kepada jajaran Disnakertrans bersama dengan JIPS memberikan bantuan menjelang lebaran, bahkan 2 panti asuhan yang penuh rasa kebersamaan boleh menerima rasa peduli ini, sehingga program ODSK dalam menjangkau semua lapisan masyarakat dapat terwujud dan sejahtera khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri sehingga Sulut semakin hebat. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*