Rabu, 17 Oktober 2018

Sumendap Tandatangani Perjanjian Kerjasama AAIP

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah menjalani masa cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018, akhirnya James Sumendap SH kembali bertugas sebagai Bupati Mitra.

Aktifnya Sumendap ditandai dengan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Koordinasi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (AAIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam penanganan laporan atau pengaduan masyarakat yang berindikasi tindak pidana korupsi dana penyelenggaraan pemerintah daerah, yang bertempat di Aditorium Kantor Bupati, Senin (25/06/2018).

Sumendap menuturkan, dengan berakhir masa cutinya secara otomatis dirinya kembali memimpin Minahasa Tenggara atau melanjutkan periode kepemimpinanya hingga berakhir pada bulan September 2018 mendatang.

“Saya kembali. Jadi secara otomatis saya kembali melaksanakan tugas sebagai Bupati dan tentu saja untuk melayani seluruh masyarakat Minahasa Tenggara,” tutur Sumendap.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra, Robby Ngongoloy menambahkan terkait kembali aktifnya James Sumendap sebagai Bupati tentunya akan langsung malaksanakan tugas.

“Usai cuti tentu dengan kembalinya pak James Sumendap sebagai Bupati akan menjalankan tugasnya seperti biasa. Soal beliau mencalonkan diri pada ajang Pilkada Mitra 2018 tentu saja itu menjadi urusan personal,(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*