Rabu, 17 Oktober 2018

Makan Tinutuan di Sulut Bakal Pecahkan Rekor MURI

manadomanadoterkini.com, SULUT - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan bertekad pihaknya bakal memecahkan rekor MURI dalam hal makan tinutuan (bubur Manado) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2018.

Menurut Rita, hal itu dalam rangka mensukseskan Hari Keluarga Nasional yang dipusatkan di Sulawesi Utara. Nantinya akan ada perwakilan keluarga berencana (KB) di setiap daerah di Indonesia yang akan meramaikan makan tinutuan bersama keluarga.

“dua sampai tujuh Juli, PKK (Sulut) Koordinator bidang makan bersama keluarga, makan tinutuan bersama melibatkan dua ribu orang, jadi kalau bisa dapat dua ribu orang berarti dapat rekor MURI,” jelas Rita kepada wartawan.

PKK Sulut sendiri menurut Rita, sudah siap melaksanakan kegiatan makan bersama keluarga. Secara teknis menurut Rita, makan bersama ini akan dilaksanakan di pinggir pantai Megamall Manado.

Sementara untuk mempersiapkan tinutuan yang banyak tersebut PKK sendiri akan melibatkan rumah-rumah makan. Kegiatan Harganas ini sendiri akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, tutur Rita. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*