Kamis, 19 Juli 2018

OLLY Dondokambey Datang, 13 Ribu Remaja GMIM Ingin Jadi Gubernur

 

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Sabtu (30/6/2018) berkesempatan hadir pada Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Tatelu (Wilayah Tatelu I) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

odYang menarik pada PKRS GMIM, jabatan gubernur menjadi daya tarik tersendiri terhadap cita-cita ribuan remaja GMIM.

Ketua Umum Panitia PKRS GMIM Pnt. Netty Agnes Kululu Pantouw, SE saat memimpin penyambutan kedatangan Gubernur Sulut sempat menanyakan kepada 13 ribu peserta perkemahan yang ingin menjadi gubernur, sontak semua langsung menggangkat tangan.

“Siapa yang ingin jadi gubernur? semua. Gantungkanlah cita-citamu setiggi langit, selanjutnya itu adalah proses Tuhan. yang penting juga sekolah, belajar dan belajar. ” kata Netty.

olly“Pada kesempatan ini juga kami mau laporkan bahwa kegiatan ini dilangsungkan selama lima hari sejak tanggal dua puluh sembilan Juni sampai tiga Juli 2018. Dan didalam kegiatan ini ada berbagai materi-materi yang akan diberikan, termasuk materi 4 Pilar yang kami mohon kesediaan oleh bapak Gubernur untuk membawakannya,” jelas Netty Pantouw sembari berharap agar materi yang akan dibawakan oleh pak gubernur dapat disimak dengan baik oleh adik-adik remaja sehingga bisa jadi gubernur sesuai keinginannya tadi.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey yang ditemani Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen dan sejumlah Kepala SKPD memberikan materi 4 Pilar.

Usai memberikan materi, Olly Dondokmbey memberikan hadiah uang tunai kepada 13 peserta yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*