Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Sat Pol PP Manado Juara Liga Sepak Bola Antar Perangkat Daerah

×

Sat Pol PP Manado Juara Liga Sepak Bola Antar Perangkat Daerah

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Satuan Polisi Pamong Praja berhasil menjadi juara liga sepak bola antar SKPD yang digelar distadion klabat, sabtu(30/06) kemarin.

Liga yang digelar selama 3 bulan itu di ikuti kurang lebih 30 tim yang masing masing berasal dari wilayah kecamatan, dinas dinas pemerintah kota manado, para ajudan asisten, dan Dewan kota manado.

Sebelum akhirnya menjadi juara, tim yang dibawah naungan langsung oleh kepala satuan polisi pamong praja Xaverius Audy Runtuwene S.Ip itu, berhasil mengalahkan tim dalam fase group yakni, menang atas Badan Kepegawaian Daerah(5-0), kemudian menang lagi atas Dispenda(5-1) dan berhasil menjadi Juara dalam fase group.

Dari fase group, Satuan Polisi Pamong Praja kemudian bertemu dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (5-3).
dalam laga terakhir difinal mempertemukan tim ke adjudan keasistenan dengan skor 0-0 dalam 1×20 menit,
Namun pada saat babak kedua, semangat tim yang dibawahi langsung oleh Xave itu langsung melibas skor 5-1.

Xaverius Audy Runtuwene mengakui anak buah nya telah berusaha dengan sekuad tenaga, “saya akan seriusi memantau perkembangan anak buah saya,khusus nya para atlet yang sudah mengharumkan nama Satuan”pungkasnya.

selaku ketua panitia dispora, melalui jefri talumepa penyerahan hadiah atas kemenangan pertandingan antar SKPD itu direncakanan akan langsung diserahkan oleh Walikota Manado saat Pembukaan Lomba Futsal Antar SKPD dalag rangka HUT Kota Manado nanti. “selain menjadi juara antar SKPD, pemain dari Satuan Polisi Pamong Praja juga berhasil mendapatkan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak”tutupnya.(angky)