Rabu, 17 Oktober 2018

Bupati Minsel Terima 1.200 Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 118

manadoterkini.com, AMURANG-Sebanyak 1.200 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang akan melakukan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (4/7), disambut secara resmi oleh Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini turut dihadiri civitas akademika Unsrat, pejabat di lingkungan Pemkab dan para camat serta Kumtua.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, pemkab sangat welcome atas kedatangan para mahasiswa Unsrat yang melaksanakan KKT di Minsel. “Pemkab terbuka dan tentunya KKT mahasiswa dan mahasiswi di Minsel sangat membantu pemerintah desa,” tutur bupati.

Tetty sapaan akrabnya bupati, juga mengatakan pemkab siap memfasilitasi kebutuhan mahasiswa dalam melaksanakan KKT di Minsel. “Saya minta semua Kumtua membantu para mahasiswa dan mahasiswi Unsrat yang melaksanakan KKT,” pinta anak mantan Rektor Unsrat ini.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan mengaku, senang bisa melaksanakan KKT di Minsel. Menurutnya, sebagai mahasiswa dirinya berupaya memberikan terbaik untuk daerah Minsel. “Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk Minsel melalui kegiatan KKT tahun ini,” tukasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*