Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

HUT Ke 8, KOMUDO All Out Hibur Warga Kota Manado

×

HUT Ke 8, KOMUDO All Out Hibur Warga Kota Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Memeriahkan hari ulang tahun Komunitas Musik Manado (KOMUDO) Puluhan musisi Kota Sulawesi Utara tampil memeriahkan konser musik dan pagelaran budaya yang berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Rabu (4/7/2018)

Konser musik dan pagelaran budaya ini merupakan agenda yang dicetus KOMUDO berkolaborasi dengan Manado Tourism Board (MTB) dan FOKBI Sulut.

Para musisi ini secara bergantian membawakan lagu baik lagu daerah, nasional dan internasional.

Mereka yang mengisi acara diantaranya duo Tielman Sister, Trio Bougenvil, Chivas Band, Tiga Samurai dan artis Manado lainnya. Even ini juga dimeriahkan tarian Maengket yang dibawakan siswa-siswi SD GMIM 05 Tikala Baru dan tarian poco-poco Nusantara dari FOKBI Sulut.
Pada kesempatan ini, bendahara KOMUDO, Anita De Blouw membacakan petisi ditujukan bagi Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado untuk lebih memperhatikan kesejahteraan seniman Manado.
Sementara itu, ketua panitia Greyti Tielman mengapresiasi semua pihak yang terlibat memyukseskan kegiatan konser musik dan pagelaran budaya ini seraya mengharapkan kesenian di Sulut dapat terus eksis.

“Kedepan kesenian di Sulut akan lebih diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, ” ucap Gretty.
Hal senada juga disampaikan ketua Manado Tourism Board (MTB) Grace Tielman, yang mengajal semua insan seni di Kota Manado turut andil dalam mempromosikan dan memajukan pariwisata Sulut khususnya Kota Manado.

“Mari kita majukan potensi pariwisata di Kota Manado termasuk identitas insan seni yang ada didaerah sini, ” .(angky)