Rabu, 17 Oktober 2018

PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero Kunjungi DPUPR Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tim kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero, Rabu (4//7/2018) menggelar kunjungan ke lapangan dalam rangka melakukan verifikasi ke lokasi proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Diterima oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Peter K.B Assa M.Sc., Ph.D., 4 utusan dari PT SMI persero mengadakan diskusi yang diadakan di lantai II kantor Dinas PUPR kota Manado.

Disampaikan Bart Assa, kunjungan tim verifikasi PT SMI dalam rangka melakukan verifikasi data usulan terkait permohonan pengajuan pinjaman oleh pemerintah kota Manado kepada PT SMI.

“Hari ini kami kedatangan tamu dari Tim PT SMI Persero yang akan melakukan verifikasai data terkait usulan pengajuan permohonan pinjaman Pemerintah kota dalam rangka melanjutkan pembangunan RSUD, mudah mudahan keinginan kita bersama untuk mendirikan RSUD bisa terlaksana lebih cepat dengan adanya bantuan dari PT SMI,” ujarnya.

Pertemuan tersebut tampak dihadiri oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah diantaranya Kepala Dinas LH Johanis Waworuntu, Kepala Dinas Kesehata Robby Motto, Kepala Dinas Perindag Meisje Wolah, Kepala Dinas PM PTSP Charles Rotinsulu dan juga Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*