Kamis, 19 Juli 2018

Bambang Waskito Dukung Walikota GSVL Jadikan Kejurnas Tinju Iven Tahunan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II Tahun 2018 Kamis 5 July 2018 resmi dibuka oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

Membawakan sambutannya, Bambang Waskito menuturkan, dalam sejarah tinju Sulawesi Utara telah melahirkan atlet atlet tinju berprestasi baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.
Menurutnya, realitas ini yang membuat tingginya animo masyarakat Sulawesi Utara dalam berbagai kegiatan kejuaraan tinju yang diselenggarakan di kota ini.
Diharapkannya dari kegiatan dapat memotivasi para petinju, tidak hanya di Sulawesi Utara melainkan di Indonesia secara keseluruhan.

manadoDitemui awak media usai mengikuti kegiatan tersebut Bambang Waskito menuturkan menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.

“Tentunya saya menyampaikan terimakasih kepada Ketua PP Pertina yang sudah mengadakan kegiatan ini yang dirangkai juga dengan hari Bhayangkara dengan berbagai kegiatan lainnya, kejuaraan tinju tahun ini sangat bagus karena bertepatan sekaligus pemanasan untuk Asian Games nanti.” Ujarnya.

Lebih lanjut Waskito menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Manado yang memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan tinju ini bisa terlaksana.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Walikota tadi, mudah mudahan tahun depan kegiatan seperti bisa dijadikan agenda tahunan,” tukasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*