Kamis, 19 Juli 2018

Sembilan Negara Ikut Berpartisipasi Di Ajang Kapolri Cup II 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II Tahun 2018, kemarin Kamis 5 Juli secara resmi dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

Kegiatan yang sudah dimulai sejak Selasa kemarin tersebut diikuti oleh sebanyak 229 atlet tinju.

Disampaikan oleh Fery Keintjem selaku Ketua Panitia, kegiatan yang bertaraf internasional ini diikuti oleh 9 negara dan 21 Provinsi di Indonesia dengan jumlah atlet sebanyak 228 atlet tinju.

“Sembilan negara yang ikut berpartisipasi di ajang Kapolri Cup tahun 2018 diantaranya Australi, Jepang, Malaysia, Philipin, Singapura, Sri langka, China, China Taipe dan Iran selain itu juga ada perwakilan dari 21 provinsi dengan total atlet yang hadir sebanyak 228 atlet tinju,”ujarnya.

Disampaikannya, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 72 yang dirangkai dengan HUT Kota Manado Ke – 395.

“Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke – 72 dan tadi sudah dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, terima kasih juga untuk Ketua PP Pertina Brigjen Pol Johni Asadoma M.Hum yang kembali menggairahkan tinju di Sulawesi Utara khusunya kota Manado,”tuturnya saat ditemui awak media usai kegiatan.

Lebih lanjut Keintjem menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Manado untuk menyukseskan acara ini.
Kegiatan ini juga dalam rangka Road To Manado Fiesta 2018.

“Tadi sudah disampaikan Pak Walikota Dr Ir GS Vicky Lumentut, bahwa Pemerintah Kota Manado sepenuhnya memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini, bahkan Pak Walikota menyampaikan agar supaya kegiatan ini untuk dijadikan agenda setiap tahunnya di kota Manado,”tukasnya.

Kegiatan yang diadakan di lapangan KONI Sario ini, akan berakhir pada Senin 9 Juli pekan depan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*