Kamis, 19 Juli 2018

Bart : RSUD GOD BLESS MANADO Rampung Tahun 2019

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dalam waktu dekat masyarakat kota Manado bisa menikmati fasilitas kesehatan yang dimiliki sendiri oleh Pemkot Manado.

RSUD GOD BLESS MANADO itulah rs betaraf tipe c yang bisa menampung kurang lebih sebakyak 190 tempat tidur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado Peter KB Assa MS.c. Ph.D, menurut Assa ini merupakan bentuk perhatian dariĀ  Pemerintah kota Manado untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal.

“Harapan Pemerintah Kota dengan adanya RS ini bisa mencover pelayanan kesehatan gratisĀ  yang disediakan oleh Pemerintah ,”ungkapnya.

manadoDitambahkannya,kebutuhan RSUD GOD BLESS MANADO ini sangat dibutuhkan dengan alasan diantara lainnya bahwa sampai saat ini pemerintah kota manado sampai saat ini belum memiliki rsud sedangkan banyak dana yang dikucurkan oleh pemkot manado guna menyediakan pelayanan gratis dan itu bisa dikembalikan menjadi PAD bagi pemerintah apabila memiliki RS sendiri.

Lebih lanjut Bart menjelaskan, apabila usulan pinjaman ke PT SMi disetujui pada bulan agustus maka pekerjaan dapat dimulai pada bulan Oktober 2018 dengan jangka waktu pekerjaan 10 bulan atau selesai bulan Agustus 2019.

RSUD GOD BLESS MANADO akan menjadi rs pertama yang dibangun oleh Pemkot Manado di bawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut bersama Mor Bastiaan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*