Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HiburanManado

Wawali Mor Bastiaan Menutup Kejuaraan Internasional KAPOLRI CUP II Tahun 2018

×

Wawali Mor Bastiaan Menutup Kejuaraan Internasional KAPOLRI CUP II Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO -Wakil Walikota Manado Mor D. BastiaanSE.,menghadiri dan sekaligus memberi sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado pada Acara Penutupan Kalpori Cup II : “Internasional Boxing Open Turnamen” yang di gelar di Lapangan Koni, Sario, Manado. Senin (09/07/18) Malam.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Mor D. Bastiaan menyampaikan rasa apresiasi yang tinggi atas semangat juang dan sportivitas yang ditunjukan oleh 158 atlit dalam dan luar negeri. Merupakan kebanggaan pula, bahwa dari 107 atlit dalam negeri, 44 di antaranya adalah atlit wanita, sementara dari 51 atlit luar negeri, 26 diantaranya antaranya ialah atlit wanita.

“saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat juang dan sportivitas yang ditunjukan oleh 158 atlit dalam Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cuo II. Ada 107 atlit dalam negeri,  dan 44 diantaranya adalah atlit wanita, sementara 51 atlit dari luar negeri, 26 diantaranya adalah atlit wanita, ini adalah merupakan sebuah pembuktian bahwa wanita dapat tampil di cabang olaragah yang tergolong keras ini, ini boleh menjadi inspirasi bagi para wanita indonesia”. Ujar Wawali Mor

“Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Jenderal Polisi Prof. Drs. Muhamad Tito Karnavian M. A, Ph.D dan seluruh jajaran yang telah terlibat sebagai penyelenggara kejuaraan ini, saya berterima kasih kepada Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito, kepada Ketua Umum PP. Pertina Sulut yang juga sebagai Wakapolda Sulut Britjen Pol. Jhon Asadoma, Perwakilan Koni Pusat, Ketua Harian Koni Sulut Kolonel Inf. Theo Kawatu, Ketua Pertina Sulut AKBP Reyno Bangkang, dan teman-teman Forkopimda Kota Manado yang telah berpatisipasi mengamankan acara ini,  yaitu Wadan Lantamal VIII Kol. Marinir. Budi Purnama, dan Ketua Panitia Kapolri Cup II Bpk. Ferry Keintjem, dan seluruh pihak yang terlibat yang tidak bisa sebutkan satu persatu, saya mengucapkan rasa terima kasih banyak atas keikut sertaannya memeriahkan acara ini”. Tambah Wawali Mor.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan piala Kapolri Cup II dan uang tunai oleh Kapolda Sulut bagi para pemenang. (angky)