Kamis, 19 Juli 2018

Puncak HUT Ke 395 Kota Manado Terus Dimatangkan, Ini Kata Ketua Panitia

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sebagai kota paling toleran di Indonesia, maka tema HUT ke 395 Kota Manado tahun ini “Manado Cerdas, Manado Rukun”. Demikian disampaikan Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH selaku Ketua Panitia usai mendampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE pada rapat pemantapan bersama jajaran Pemkot Manado, Rabu (11/7/2018).

“Harapan kita dengan tema ini, gaung sebagai kota Paling Toleran boleh menjadi contoh bagi daerah daerah lainnya ditengah tengah kemajemukan daerah kita dengan berbagai agama, suku dan budaya,” kata Mawitjere.

Diakui Mawitjere, pada HUT Kota Manado kali ini sekaligus mengevaluasi akan capai dan keberhasilan yang telah di capai Pemkot Manado di masa kepimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

“Banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Walikota GS Vicky Lumentut selang memimpin Kota Manado. Makanya momentum HUT Kota ke 385 ini bagian dari evaluasi untuk mengapai lebih baik kedepan, ” katanya.

Bahkan kata birokrat senior itu Pemkot Manado terus berbenah dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengedepankan pelayanan prima terus didegungkan Pak Walikota GSVL. Karenanya kita sebagai aparatur terus berupaya mengedepankan tekad 953,” tutur mantan Kadis Sosial tersebut.

Meski begitu, Mawitjere tidak bisa memungkiri masih ada kekurangan Pemkot Manado dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat akan tetapi terus dibenahi.

“Pastinya, meski masih ada kekurangan namun itulah yang akan terus kita benahi semakin lebih baik kedepan,”pungkas Mawitjere.(angky/aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*