Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Rayakan HUT Ke -395 Kota Manado, Mapanget Launching Berbagai Kegiatan

×

Rayakan HUT Ke -395 Kota Manado, Mapanget Launching Berbagai Kegiatan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO –  Ratusan pegawai Pemerintah Kecamatan Mapanget pada Kamis (12/7) pagi menggelar jalan sehat dalam memperingati HUT Kota Manado ke – 395 tahun. Kegiatan tersebut dibuka Staf Ahli Pemkot Manado Hery Saptono.manado

Pantauan manadoterkini.com, kegiatan tersebut tergolong meriah karena  diikuti oleh semua jajaran pegawai baik Kepala Kelurahan, Kepala Lingkungan bersama masyrakat setempat.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, masyarakat tahu kalau Kota Manado dibulan Juli sedang berulang tahun,” kata Camat Mapanget Reyn Heydemans.

Ia menjelaskan, momentum kegiatan yang berbaur dengan masyarakat sangat diperlukan untuk mengajak partisipasi dalam bersama – sama membangun wilayah.

manado“Para peserta jalan sehat diikuti oleh seluruh asn maupun kepala lingkungan di kecamatan Mapanget, Kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Manado yang diwakili oleh staf ahli bapak Hery Saptono yang telah berpartisipasi dan membuka kegiatan launching perayaan HUT Kota Manado ke 395 di Kecamatan Mapanget.”ungkapnya.

Sementara itu, selain dilakukan jalan santai rangkaian kegiatan tingkat Kecamatan Mapanget  yakni lomba administrasi dan senam poco poco antar kelurahan, lomba kebersihan antar lingkungan dan juga ada perayaan pesta rakyat antar lingkungan.

“Tentunya dengan kegiatan ini, kita juga mendorong kepada aparatur kecamatan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (angky)