Kamis, 19 Juli 2018

Noreng Piala Dunia, Warga Tompasobaru Satu Tewas Dengan Dua Bacokan

///jdl
manadoterkini.com, TOMPASOBARU-Situasi di Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel) sempat memanas usai terjadinya penikaman yang menewaskan seorang korban, Simson Kontu, 18 tahun, warga setempat, pada Rabu malam (11/07) pkl. 23.30 WITA tadi malam.
Tersangka berinisial HM alias Heski, umur 26 tahun, warga Desa Tompasobaru Satu, berhasil diamankan polisi kurang dari 10 jam usai kejadian.
Menyikapi situasi tersebut, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, langsung mendatangi lokasi kejadian serta menurunkan personel pengamanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Pengamanan di TKP terdiri dari gabungan peleton piket siaga, piket fungsi, Timsus Patola, Timsus Ranger, dan Resmob Polres Minsel serta personel Polsek rayonisasi Minsel, dengan konsep pengamanan terbuka dengan dukungan unsur intelijen.
Selain melakukan penjagaan dan pengamanan, puluhan personil gabungan ini juga melakukan kegiatan sajam di seluruh rumah warga Desa Tompasobaru Satu.
Kapolres Minsel meminta masyarakat agar tetap tenang, jangan terpancing emosi serta mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. “Tersangkanya telah berhasil kami tangkap dan akan segera kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tukasnya.
“Saya mengimbau masyarakat Desa Tompaso Baru Satu untuk tetap tenang, yakinlah bahwa kami pihak kepolisian akan bekerja optimal dan profesional,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*