Kamis, 20 September 2018

MTB Luncurkan Aplikasi Manado Tourism Info

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Badan Promosi Pariwisata, Manado Tourism Board (MTB) akan meluncurkan aplikasi terbaru untuk menunjang program pariwisata di Sulawesi Utara khususnya kota Manado.

Ketua MTB Grace Tielman saat menggelar jumpa pers menyebutkan aplikasi ini nantinya bertujuan untuk mempromosikan pariwisata wisata unggulan di kota Manado serta menyampaikan informasi terbaru untuk para turis asing.

“Manado Tourism Info by MTB merupakan aplikasi atau produck yang didesain sederhana oleh tim badan promosi untuk membantu mempermudah para turis saat berkunjung,”tuturnya.

Lebih lanjut dipaparkan oleh Direktur IT Dan Media Faisal Bimo Maksum, pada prinsipnya aplikasi ini membantu masyarakat maupun turis turis asing dalam mencari informasi tentang pariwisata.

“Aplikasi ini bisa didownload melalui play store dengan nama MTI (manado tourism info) by MTB yang didalamnya ada menu untuk membantu masyarakat maupun turis mencari informasi,”ujarnya.

Lebih lanjut Bimo menjelaskan, selain itu ada juga fitur fitur yang tersaji didalamnya seperti hotel, cafe resto, calender iven pariwisata juga objek objek pariwisata unggulan.

Aplikasi MTI akan diluncurkan pada perayaan HUT kota Manado yang ke 395 pada pukul 14.07, sebagai hadiah ulang tahun kota Manado.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*