Selasa, 20 Agustus 2019

HUT Ke-395 Kota Manado, Walikota Ajak Masyarakat Bersyukur

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut diwawancarai sejumlah wartawan usai menjadi Irup dalam rangka HUT ke 395 Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Berbagai penghargaan dari keberhasilan program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dicapai, semata-mata karena dukungan masyarakat. Demikian penegasan Walikota DR IR GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, kepada wartawan usai menjadi Irup dalam Upacara Bendera dalam rangka HUT ke 395 Kota Manado, di lapangan Sparta Tikala, Manado, Sabtu (14/7/2018).

“Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-395 Kota Manado pada tahun 2018 ini, kita bersyukur karena berhasil mendapat penghargaan serta capaian penilaian tertinggi atas berbagai program kerja yang kita laksanakan. Ini semua boleh kita capai bersama atas dukungan dari masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Terkait pengakuan terhadap eksistensi Kota Manado sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia, Walikota Vicky Lumentut menegaskan penghargaan menjadi tantangan untuk mempertahankannya.

“Penghargaan sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk bisa mempertahankannya. Perlu keterlibatan kita semua, yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga, kemudian lingkungan dan seterusnya sampai ke tingkat kota. Kita harus mampu menjaga dan memelihara Kota Manado sebagai kota yang aman dan rukun,” tandas Lumentut.

Olehnya, pada perayaan HUT ke-395 Kota Manado tahun 2018, diangkat tema Manado Cerdas Manado Rukun, untuk menggambarkan kondisi Kota Manado sekarang ini. (*/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*