Selasa, 11 Desember 2018

Urai Kemacetan, Kapolresta Gelar Rekayasa Lalin

manadomanadoterkini.com, MANADO - Mengantisipasi macet dibeberapa lokasi yang menjadi keluhan warga manado, Kamis 18 Juli 2018 Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara sejak pagi memantau langsung rekayasa lalu lintas yang diterapkan di beberapa tempat berbeda.

Disalah satu lokasi tepatnya di depan Satoro, kendaraan dari Eben Heaser diubah menuju ke jalan Sudirman dan berputar melalui mess Polwan dan kembali seperti biasa. Berubahnya jalur tersebut dikarenakan pada jam jam tertentu mengalami kemacetan parah.

“Rekayasa lalin ini untuk mengantisipasi macet dari parah Eben Heaser, titik ini menjadi salah satu lokasi yang sering terjadi macet parah pada pagi hari,” Ujarnya saat menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Konflik Sosial yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemkot Manado.

Lebih lanjut, Kapolresta menuturkan beberapa titik yang juga diadakan rekayasa Lalin seperti disekolah SMP Negeri 1, Sekolah Eben Heaser dan juga didepan Rs Prof.Kandouw.

“Diharapkan untuk masyarakat agar bisa bekerja sama dengan petugas saat diadakan rekayasa lalin”,Imbau Kapolresta.

Ditambahkannya, saat ini Kepolisian terus berupaya melakukan yang menjadi prioritas dari kebutuhan masyarakat agar bisa dilayani dengan baik.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*