Rabu, 23 Oktober 2019

Wajah Pasar Ditangan Dingin “Tukang Tampal Ban”

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sejak dipercayakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk mengelola PD Pasar 2 tahun silam, Fery Keintjem Dirut PD Pasar lansung tancap gas.

Alhasil, pasar tradisional kota manado yang dulunya dikenal kumuh dan becek disulap menjadi pasar modern.

Revitalisasi pasar Bersehati dan pasar Pinasungkulan Karombasan dan pembangunan pasar kayu bulan seakan menjawab kerja nyata yang dipercayakan Pemerintah Kota Manado untuk menghadirkan pasar yang bersih dan nyaman untuk masyrakat kota Manado.

“Kehadiran kami (PD Pasar) disini dalam hal ini  mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk menghadirkan pasar modern yang nyaman bagi masyarakat kota Manado,”ujarnya.

Diakuinya, untuk melakukan suatu perubahan besar dibutuhkan kesabaran dan kerja keras, tutur Dirut Pasar yang sudah 12 kali didemo oleh oknum yang mengatasnamakan pedagang.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan itu sebuah amanah yang harus kita kerjakan, kuncinya disini adalah dengan kerja keras, menjalankan tugas sesuai dengan aturan aturan yang berlaku”, tuturnya.

Di 2 tahun dipercayakan sebagai pimpinan pasar, Keintjem menuturkan semuanya berkat Tuhan dan kerja keras, ujar pria yang pernah merasakan kerasnya perjuangan hidup dengan membuka bengkel kecil kecilan sebagai tukang tampal ban di bilangan pasar karombasan dan sukses mengantarnya sebagai pimpinan di salah satu bank swasta. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*