Rabu, 16 Oktober 2019

Jokowi Kumpul Walikota se-Indonesia Bahas Isu Ekonomi

manadomanadoterkini.com, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para Walikota agar tanggap terhadap isu-isu yang berkembang baik nasional maupun internasional khususnya isu-isu menyangkut ekonomi akibat tekanan yang dilakukan negara luar terhadap Indonesia.

“Saya memang mengagendakan pertemuan khusus seperti ini supaya persoalan-persoalan semuanya secara detil bisa tersampaikan. Sehingga dalam menyelesaikan masalah-masalah di lapangan bisa segera kita lakukan. Semua negara merasakan bukan hanya Indonesia,” ujar Jokowi kepada Walikota se Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (23/07/2018).

Terkait dengan kenaikan suku bunga The Fed di Amerika, berdampak pada perang dagang antara Amerika Serikat dan Cina, tidak bisa mengintervensi karena semua negara mengalaminya.

“Saya kira kita tidak perlu terlalu khawatir. Tetapi yang paling penting menurut saya kita tahu apa yang sedang terjadi,” ujar Presiden Jokowi.(*/mlz)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*