Sabtu, 18 Agustus 2018

Bitung Raih KLA Kedua Kalinya, Pengemanan : Penghargaan Ini Kerja Semua Pihak

manadoterkini.com, BITUNG – Dinilai peduli terhadap kehidupan dan masa depan anak, sehingga Pemkot Bitung diganjar penghargaan Kota Layak Anak tahun 2018 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan selaku Ketua Gugus Tugas KLA Kota Bitung, menerima Penghargaan yang dilakukan Menteri PPPA Yohana Susana Yembise di Dyandra Convention Center, Surabaya, Senin (23/07/2018).

bitung

Sekda Bitung Audy Pengemanan menerima penghargaan Kota Layak Anak 2018 yang diserahkan Menteri PPPA Yohana Susana Yembise

Menurut Pangemanan, keberhasilan Kota Bitung meraih penghargaan KLA untuk kedua kali ini, tidak lepas dari kerja keras semua pihak. Dimana Wali Kota Bitung Max J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri yang telah merancangkan berbagai program khususnya keberadaan Kota Layak Anak dengan landasan utama adalah adanya kesadaran untuk menjaga, memelihara, dan melindungi generasi penerus dari segala faktor yang mengancam masa depan mereka.

“Ini merupakan prestasi kita semua termasuk seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah membantu Pemerintah dalam mensukseskan program KLA ini,” ujar Pangemanan.

Bitung

Bunda Paud Ny. Khouny Lomban Rawung ikut dalam penyerahan penghargaan Kota Layak Anak 2018

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung mengatakan lewat program KLA, anak-anak akan mendapat prioritas dan perhatian lebih serta mendapatkan perlindungan atas hak-haknya yaitu memiliki kehidupan yang sejahtera, sehat, cerdas, dan tentunya akan memberikan dampak positif dalam peningkatan sumber daya manusia di kota Bitung.

“Penghargaan ini akan memotivasi untuk meningkatkan kepedulian kepada anak dengan membangun fasilitas lainnya serta mendorong partisipasi masyarakat di Kota Bitung untuk lebih peduli terhadap anak-anak,” pungkasnya.(*/refly)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*