Rabu, 23 Oktober 2019

Wakili Indonesia, Call Center Manado Siaga 112 Raih Gold Medal

manadomanadoterkini.com, MANADO – Luar biasa sepak terjang yang dilakukan Bidang Persandian Dinas Kominfo Kota Manado. Pasalnya, call center Manado 112 meraih Gold Medal Rangking 1 katagori Best Emergency Services Center pada kompetisi Contact Certer Word Asia Pasifik 2018 di Sands Convention Center Macao.

Kabid Persandian Noldy Kilapong, ketika dikonfirmasi terkait Gold Medal tersebut tak menapik dan membenarkan akan pencapaian dalam kompetisi yang diikuti oleh 15 negara.

“Ya benar. Pak Wali telah menyampaikan terima kasih untuk pelayanan call center 112 di cerdas comment center yang telah mewakili Indonesia di lomba Asia Pasifik di Macao, 16-27Juli dengan hasil Gold Medal dan sebagai rengking 1, ” kata Kilapong mengutip ungkapan Walikota GS Vicky Lumentut.

Walikota pun mengajak untuk tetap menjaga irama kerja, mengingat Kota Manado adalah juara 1. “Ayo kita tetap jaga irama kerja. Karena sebagai juara 1 Manado akan diikutsertakan pada lombah di Europe yang akan dilaksanakan bulan November 2018… Ayo lanjutkan kerja, kerja untuk rakyat,” ajak Walikota GSVL.

Gayung bersambut akan ajakan Wali Kota tersebut, pihak Diskominfo akan melakukan sosialisasi terkait call center 112 di sekolah – sekolah di Manado.

“Torang akan menindaklanjuti arahan Walikota dengan terjun ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan call center 112,” tandasnya.

Bahkan kata Kilapong kepada manadoterkini.com, bulan depan call center akan dilengkapi Handy Tolky (HT) untuk para Lurah dan Camat.

“Para Lurah dan Camat akan dilengkapi HT sebagai informasi cepat melalui coll center posko gagag di ruangan c3 yang 1×24 jam,” pungkasnya.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*