Kamis, 14 November 2019

Assa : Walikota Manado Sangat Peduli Dengan Peningkatan Prestasi Olahraga

manadoterkini.com, MANADO – Pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga menjadi perhatian Pemkot Manado. Tidak heran, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dalam setiap kesempatan memantau Kota Manado dengan bersepeda.manado

“Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota kita memiliki kepedulian dan perhatian yang besar bagi peningkatan prestasi olahraga di Kota Manado. Ini dibuktikan dengan banyak iven olahraga yang dilaksanakan di Manado,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Peter Karl Bart Assa ST MSc PhD ketika membuka pelaksanaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Manado VIII di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (24/07/2018).

Untuk itu, Porkot yang akan berlangsung 24-31 Juli mendatang diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kota Manado, serta bisa mambawa harum daerah ke tingkat Nasional.

manado

Inilah para atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Kota Manado

“Diharapkan dengan kegiatan Pekan Olah Raga Kota Manado ini, akan muncul atlet-atlet olahraga Kota Manado yang berprestasi tidak hanya di tingkat daerah namun sampai tingkat nasional maupun internasional,” ujar Sekda Assa.

Tampak hadir dalam pembukaan Porkot Manado VIII, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado Hengky Kawalo SE, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh SSos, Ketua PELTI Kota Manado, DR Ricky Toemanduk MM serta para pejabat dilingkup Pemkot Manado.(*/tim)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*