Selasa, 20 Agustus 2019

Bupati Minsel Hadiri Ibadah KKR di Tompasobaru

minsel

Bupati Tetty Paruntu memberikan kesaksian pada KKR di Tompaso Baru

manadoterkini.com, AMURANG – Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minsel dan BAMAG Minsel di Kecamatan Tompasobaru, menghadirkan pembicara Pdt Gilber Lumoindong, Rabu (25/7/2018).

Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, turut memberikan kesaksian, bagaimana campur tangan Tuhan yang selalu ia alami dalam kehidupannya terlebih dimana saat ia di percayakan memimpin Kabupaten Minsel.

“Dalam kehidupan saya, Campur tangan Tuhan, dan penyertaan Tuhan selalu saya rasakan, apalagi sebagai seorang bupati, dimana dalam mengambil suatu keputusan dan kebijakan saya selalu memohon petunjuk dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus, dan kesemuanya itu di jawab oleh Tuhan, dimana saat ini saya susah memasuki periode ke dua sebagai Bupati Minsel,” katanya.

minsel

Pdt Gilbert Lumoindong dalam ibadah KKR di Tompaso Baru

Bupati juga mengajak kepada warga masyarakat dan warga jemaat Tompasobaru dan Maesaan, untuk selalu mengikuti perintah-perintah Tuhan, berusaha untuk selalu hidup damai dengan sesama, lingkungan, apa terlebih dengan Tuhan.

“Kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan Maesaan, saya menghimbau terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga dan kondusif, guna kelancaran pembangunan, serta saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, untuk selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bahkan Pusat, guna kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Rencananya ibadah KKR ini akan dilaksanakan selama tiga hari yakni 25 hingga 27 Juli. Dengan pembicara Pdt Gilbert Lumoindong, Ketua KPRS GMIM Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Kepala Biro Penginjilan MD GPDI Sulut Pdt Herry Moningkey.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*