Minggu, 20 Oktober 2019

Sosialisasi Manado Fiesta 2018 di Tarakan, GSVL : “Mari Jo Pasiar Pulang Kampung”

manadoterkini.com, MANADO – Gaung Manado Fiesta 2018 bergema di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Iven tahunan yang akan diselenggarakan kedua kalinya itu disosialisasikan langsung oleh Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di hadapan warga Kawanua Maesa Bohusami, di Cafe dan Resto JL Berlabuh Kota Tarakan, Selasa (24/07/2018) tadi malam.

manadoAcara malam baku dapa yang dikemas penuh keakraban dihadiri pula Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, H Udin Hianggio dan Walikota Gorontalo Marthen Taha serta Ketua Perkumpulan Kawanua Maesa Bohusami Kota Tarakan Jufry Budiman.

Olehnya, walikota dua periode itu mengajak warga Kawanua di Kota Tarakan untuk ramai-ramai pulang kampung ke Manado serta menikmati berbagai festival yang berlangaung 31 Agustus sampai 9 September nanti.manado

Acara Malam Bakudapa dan keakraban warga Kawanua di Kota Tarakan berlangsung meriah diwarnai dengan suguhan atraksi bernuansa daerah Sulawesi Utara. Bahkan Walikota Vicky Lumentut hanyut dalam kemeriahan suasana dan ikut berpato-pato serta menyanyi menghibur warga perantauan Kota Tarakan.

Tampak mendampingi Walikota Vicky Lumentut, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Manado yang saat itu juga bersamaan menghadiri hajatan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke XIII di Kota Tarakan.(*/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*