Minggu, 20 Oktober 2019

Sosialisasi Manado Fiesta di Tarakan Turut Dihadiri Wagub Kaltara dan Walikota Gorontalo

manadoterkini.com, MANADO - Ada yang berbeda dari acara Malam Bakudapa dan Keakraban warga Kawanua Maesa Bohusami, di Cafe dan Resto JL Berlabuh Kota Tarakan, Selasa (24/07/2018).

manado

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wagub Kalimantan Utara

Selain sosialisasi Manado Fiesta 2018, oleh Walikota DR IR Vicky Lumentut SH MSi DEA, acara makan malam yang dikemas penuh keakraban itu dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, H Udin Hianggio dan Walikota Gorontalo Marthen Taha serta Ketua Perkumpulan Kawanua Maesa Bohusami Kota Tarakan Jufry Budiman.

Wagub Kaltara H Udin Hianggio serta Ketua Perkumpulan Kawanua Maesa Bohusami Kota Tarakan Jufry Budiman menyatakan dukungannya untuk mendatangkan warga Kawanua merayakan Manado Fiesta dan Thanksgiving Kota Manado tahun 2018.

“Saya tentunya mengimbau warga Kawanua Maesa Bohusami yang ada di Provinsi Kalimantan Utara termasuk yang ada di Kota Tarakan untuk mendukung program Walikota Manado dalam pelaksanaan Manado Fiesta tahun 2018 ini. Mari kita sama-sama pulang kampung dan memeriahkan Manado Fiesta di Kota Manado,” ujar Wagub Udin.

walikota manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Walikota Gorontalo

Diketahui sebelumnya, Walikota Vicky Lumentut mengatakan sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, Kota Manado harus menyuguhkan banyak iven pariwisata yang dapat menarik minat wisatawan baik domistik maupun mancanegara.

Pelaksanaan Manado Fiesta sudah kedua dilaksanakan setelah tahun 2017 lalu. Namun, tahun 2018 ini Manado Fiesta menampilkan atraksi di darat, laut dan udara.

“Ada banyak atraksi yang kami lakukan dalam Manado Fiesta 2018 ini. Kalau tahun 2017 lalu karnaval hanya dilaksanakan di daratan saja, namun tahun 2018 ini ada karnaval dari laut ditambah atraksi di udara. Semua ini dilakukan untuk mendukung pariwisata di Kota Manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*