Jum'at, 21 September 2018

HUT ke-88 Fintje Runtuwene-Mamuaja, Walikota Manado Akui Keteladanan Ibunda Tercinta

manadoterkini.com, MANADO - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-88 Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja, ibunda tercinta Walikota Manado DR ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA sekaligus mama tercinta Rektor Universitas Negeri Manado Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, berlangsung semarak dan penuh sukacita di Manado Convention Center, Kamis (26/07/2018) tadi malam.

manado

Ratusan tamu undangan yang datang memenuhi gedung pertemuan yang terletak di Jalan Piere Tendean Manado itu, tampak antusias mengikuti ibadah syukur yang dipimpin mantan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt. Piet Marthen Tampi STh MSi. Apalagi, acara yang dikemas dan diatur Gracia Lumentut salah satu cucu ‘oma Fien’ itu menjadi berkesan ketika cece satu-satunya Livesia Rondo tampil menyanyikan sebuah lagu untuk omanya.

Dalam sambutan mewakili jajaran Pemerintah Kota Manado, Walikota Vicky Lumentut mengakui keteladanan yang ditunjukan sosok ibunda Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja dalam keluarga besar Runtuwene Mamuaja.

“Mami adalah teladan bagi kami semua, anak-anak, cucu-cucu dan cece. Karena, sampai diusia 88 tahun ini, mami selalu mengajarkan kepada kami hal-hal yang baik dan patut kami teladani. Ini semua tentunya tidak lepas dari ketaatan orang tua kami ini kepada Tuhan Yesus Kristus,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Menurut Walikota Vicky Lumentut, selaku pemimpin di Manado yang diperhadapkan dengan berbagai tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dirinya yakin ada Doa yang diselipkan dari seorang mama untuk anak-anaknya.

manado

“Saya yakin, dibalik setiap tugas yang saya laksanakan sebagai Walikota Manado termasuk isteri saya dalam tugasnya sebagai Rektor Unima, mami selalu mendoakan kami anak-anaknya semua, agar kami bisa melaksanakan tugas kami dengan baik untuk menjadi berkat bagi banyak orang,” tutur Walikota dua periode tersebut.

Acara yang berlangsung meriah tersebut, ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun dan pemberian ucapan selamat oleh anak-anak, cucu-cucu, cece serta sanak keluarga Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja.

“Selamat HUT ke-88, Tuhan Yesus memberkati ibu Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja, serta menjadi tiang doa bagi keluarga besar Runtuwene Mamuaja,” pungkas khadim Pdt Tampi.(*/tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*