Sabtu, 20 Oktober 2018

Khadim Ibadah HUT ke-88 Jemaat GMIM Solagratia Kayuwatu, Pnt Vicky Ajak Jemaat Selalu Bersyukur

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-88 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Solagratia Kayuwatu Kairagi II dipimpin Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang adalah Walikota Manado, Minggu (29/07) pagi tadi.

Ibadah dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan menara gereja serta pelantikan pengurus Panji Yosua Wilayah Manado Timur 3 tersebut, dihadiri ratusan anggota jemaat.

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab 1 Timotius 1 ayat 12 sampai 17, Penatua Vicky Lumentut mengajak Jemaat GMIM Solagratia Kayuwatu Kairagi II agar selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Firman Tuhan mengajak kita semua, melalui Hari Ulang Tahun ke-88 Jemaat Solagratia Kayuwatu ini, mari kita harus selalu mengucap syukur dalam setiap pekerjaan dan perjalanan hidup kita. Karena sikap hidup yang mengucap syukur adalah karakter orang yang percaya kepada Tuhan,” ujar Penatua Vicky.

manado

Dikatakan, sebagai orang yang beriman kepada Tuhan, jangan pernah malu untuk mengakui keburukan serta kesalahan dimasa lalu. Karena, Allah akan mengasihani orang berdosa.

“Seperti pengakuan Rasul Paulus, dulunya dia adalah seorang penghujat, orang yang jahat dan ganas, namun Allah didalam Yesus Kristus mengasihani Rasul Paulus dan menjadikannya orang yang setia dan dapat dipercaya,” jelas Lumentut.

Acara semakin meriah ketika Khadim Penatua Vicky Lumentut bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Solagratia Kayuwatu Kairagi II Pdt Deice Mamangkey Mongkau STh didampingi para Pelayan Khusus memasang lilin ulang tahun berangka 88, dan meniupnya sebagai tanda sukacita iman.

Turut mendampingi Walikota Lumentut yakni Legislator Sulut James Karinda SH, dan staf khusus walikota Drs Arie Turangan.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*