Minggu, 23 September 2018

Sekda Assa Ajak Jemaat GMIM Bukit Maesa Karombasan Meriahkan Manado Fiesta 2018

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Walikota Manado diwakili oleh Sekda Kota Manado Peter KB Assa PhD, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke 14 Jemaat GMIM Bukit Maesa Karombasan Winangun Wilayah Manado Selatan, Minggu (29/7/2018).

Sekda Assa saat membacakan sambutan tertulis Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut menyampaikan selamat atas 14 tahun berjemaat yang tentunya dilewati dengan banyak berkat maupun pelajaran pada setiap proses yang dilewati.

“Bapak Walikota berharap kiranya dengan kebersamaan dan kekompakan yang erat serta saling memahami setiap potensi yang dimiliki hendaknya dijadikan bekal bagi Gereja untuk lebih memaksimalkan keterlibatan seluruh anggota jemaat untuk memberi diri dalam aktifitas pelayanan,”ujar Sekda. manado

Diakhir sambutan, Sekda Assa mengajak para jemaat untuk kiranya dapat menyukseskan serta mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung sejak tanggal 31 Agustus s/d 09 Setember nanti.

“Mari torang beking rame Manado sejak pembukaannya hingga acara pamungkas pada 9 September nanti yaitu Pengucapan Syukur Kota Manado,”pungkasnya didepan para jemaat dari 7 kolom yang dimiliki oleh GMIM Bukit Maesa tersebut.

Turut hadir dalam Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Bukit Maesa Pdt. Lenny Tangka-Kolulun MTh tersebut, Assisten I Pemprov Sulut Drs.Edison Humiang, Anggota DPRD Kota Manado Hengky Kawalo, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy, Sekcam Wanea Handry Lasut dan Lurah Karombasan Selatan Stenly Onibala.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*