Jum'at, 21 September 2018

Festival Indonesia – Jepang, OD Promosikan Pariwisata dan Produk Sulut

manadomanadoterkini.com, SULUT – Komitmen Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memajukan sector pariwisata Sulut tidak perlu diragukan lagi. Setelah melakukan promosi pariwisata di beberapa negara, kali ini Gubernur memperkenalkan pariwisata dan produk daerah Sulut di negara Jepang.

“Momentum ini merupakan satu peluang yang baik bagi Sulut agar lebih dikenal lagi di mata Dunia. Berbagai potensi daerah Sulut dapat dilihat oleh banyak orang di dunia, menjadikan Sulut semakin terkenal dan dapat mengundang banyak wisatawan berkunjung menikmati keindahan daerah san keramahan masyarakat di bumi nyiur melambai,” ujar Gubernur Olly yang menghadiri pagelaran Festival Indonesia di Hibiya Park, Tokyo Jepang, Minggu (29/7/2018).

Untuk itu, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mengundang Sulut sebagai peserta dalam Festival Jepang.

Turut mendampingi Gubernur Olly, diantaranya Ketua TP PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan sekaligus Katua Dekranasda Sulut, Sekretaris Daerah Edwin Silangen bersama ibu Ivone Silangen Lombok (Ketua Dharma Wanita selaku wakil ketua Dekranasda Sulut), Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Walikota kota Bitung Maurits Mantiri bersama rombongan mempromosikan berbagai kerajinan daerah Sulut hingga potensi pariwisata yang bisa dikunjungi oleh turis mancanegara.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*