Senin, 17 Desember 2018

Soal CPNS, Steven Kandouw : Jangan Percaya Hoax

 

manadomanadoterkini.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menegaskan agar masyarakat yang menyaring informasi terlebih soal penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jangan mau dibodohi informasi hoax atau gosip.

Penegasan itu disampaikan Steven Kandouw kepada wartawan di Kantor Gubernur, Senin (30/7/2018) soal banyak beredarnya kabar mengenai pendaftaran CPNS tahun 2018.

“Kabar tersebut tidak benar atau hoax. Karena pastinya belum ada kabar (soal CPNS), jadi gosip-gosip diluar tentang formasinya (CPNS) sudah ada jangan mau dibodohi oleh orang-orang yang mengaku-mengaku sudah ada formasi CPNS, jangan terbuai dengan wujud rayu yang menyesatkan, apalagi pakai minta duit segala,” tegas Kandouw.

Informasi yang beredar di berbagai media sosial itu seolah-olah pemerintah akan membuka pendaftaran CPNS pada tahun 2018. Disana disebutkan kriteria yang diperlukan, susunan formasi, dokumen yang dibutuhkan, alur pendaftaran, dan kuota penerimaan CPNS.

Oleh karena itu Kandou menghimbauagar masyarakat waspada dan berhati-hati dengan berbagai informasi simpang siur yang beredar dan tidak jelas sumbernya. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*