Senin, 17 Desember 2018

Luar Biasa Praysi Sulangi Rajai Tenis Meja Putri Manado

manadoterkini.com, MANADO – Praysi Sulangi akhirnya mampu membuktikan bahwa dialah yang menjadi raja tenis meja putri di Kota Manado saat ini. Diman pada kejuaraan Pekan Olah Raga Kota Manado, yang dilaksanakan di aula serbaguna GMIM Victory Minanga Indah, Malalayang Dua, Jumat – Minggu (27-29/7/2018).

Cici

Praysi Sulangi berada di kiri dengan setelah kaos putih

Cici panggilan akrab siswa SMP Negeri 1 Manado ini mampu menjuarai dua ketegori yakni Kadet Putri dan ketegori Umum Putri.

Tidak heran atas prestasi tersebut Cici banjir ucapan dan pujian, karena mampu menjuarai dua ketegori. Pelak saja prestasi ini sangat membanggakan kedua orang tua, bahkan kerabat-kerabat dari Cici yakni rukun Filia yang terus mensupportnya.

manado

“Tetap semangat dan teruslah berprestasi demi Kota Manado,” ujar Jekson Sulangi SH ayah dari Cici.

“Jangan cepat puas. Tantangan lebih besar menanti. Kalau bisa raih prestasi hingga Pekan Olah Raga Nasional (PON),” imbu Noldy Kilapong SE papa sarani dari Cici memberikan support.

manado

Prestasi Praysi mampu menjadi jaura di dua kategori sehingga berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan

Untuk diketahui pada ketegori Kadet Putri kehebatan tangan kiri Praysi mampu meraih point tertinggi menyisihkan Nazwa Sity Umar, Wulan L dan Leydi W. Sementara di kategori Umum Putri, Cici secara mengejutkan dapat menundukan Destry Mananu di partai final setelah sebelumnya mengalahkan Marshanda Mudeng.(lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*