Senin, 17 Desember 2018

Sekda Assa Bakal Tarik Penataan Anggaran Perjalanan Dinas Disemua Bagian

manadomanadoterkini.com, MANADO - Menjelang APBD perubahan nanti penataan anggaran untuk perjalanan dinas ditiap bagian perangkat daerah bakal ditarik. Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) kota Manado Peter Bart Assa saat menggelar pertemuan bersama kepala kepala bagian diruang Toar Lumimuut kantor Walikota Manado Senin (30/7/2018).

“Saat APBD perubahan nanti penataan anggaran perjalanan dinas tidak akan lagi di tata di bagian, kita adakan perubahan, semua akan disentralisasi dibagian keuangan,”tuturnya.

Dijelaskannya, hal ini dilakukan agar lebih efektif dan efisien dalam melakukan perjalanan dinas serta lebih terukur saat pemeriksaan BPK.

Menurut Sekda Assa, biaya perjalanan dinas tersebut tidak menjadi masalah dihabiskan, asalkan tujuannya jelas dan membawa hasil yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Nantinya di Simda akan tertera rincian perjalanan dinas tiap tiap bagian agar penggunaannya sesuai dan tepat sasaran,”pungkasnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Micler Lakat bersama Asisten III Frans Mawitjere. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*